Stylist dan Seksi Versi Katie Holmes di Usia 40-an

Minggu, 03 Januari 2021 - 18:10 WIB
loading...
Stylist dan Seksi Versi Katie Holmes di Usia 40-an
Di usia 42 tahun, Katie Holmes masih terlihat cantik dan awet muda. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Aktris Katie Holmes sudah berusia 42 tahun tetap terlihat cantik dan seksi. Gayanya yang stylist dan kadang seksi membuatnya tampak awet muda, apalagi mantan istri Tom Cruise ini sempat terlihat wara wiri di jalanan dan tertangkap kamera fotografer sedang memakai outfit yang keren.

Pada acara seperti Met Gala, Katie selalu tahu arti kata seksi dan menempatkan dirinya di radar mode. Terutama, saat belum lama ini Holmes merayakan ulang tahunnya yang ke-42, dan bisa dibilang tidak pernah terlihat lebih cantik, setelah benar-benar menapaki style berbusananya setelah lebih dari 20 tahun kariernya.

Versi 'halus seksi' Holmes adalah orang dewasa dan apik, ia kerap memakai cardigan besar yang terlepas dari satu bahu, memperlihatkan bra wol lembut yang serasi jauh dari gaunnya, atau mini bodycon yang dipasangkan dengan sepatu hak tinggi atau sandal bertali. Faktanya, Holmes mengenakan set Khaite-nya dengan jins biru dan sepatu blok hitam bertumit sebagai padanan yang segar dan seksi.

Baca juga : Tepis Kabar Putus dari Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: 'Cinta Ada Pasang Surut'

Sementara kombo rajutan seharga ÂŁ 1.700 atau setara Rp 29,3 juta yang anya mampu dibeli oleh mereka yang memiliki kantong paling dalam, Holmes sering memilih untuk membeli barang murah meskipun gaya ramping dan minimalnya membuatnya terlihat seperti mahal.

Jika melihat style Holmes, Anda pun dapat terlihat elegan, tanpa harus berinvestasi banyak pada barang klasik. Terutama tampilan rajutan itu, dan penampilan yang tak terhitung jumlahnya sejak itu, membuktikan bahwa Katie juga tidak takut untuk mengandalkan potongan klasik tersebut.

Sebagai permulaan, fashion sangat berhutang budi padanya untuk kebangkitan cardigan sederhana di tahun 2020 lalu, yang sekarang telah kehilangan semua konotasinya berkat gaya modernnya. Denim yang pas, celana chino, T-shirt dan blazer yang disesuaikan merupakan sebagian besar penampilannya sehari-hari. Ibu satu anak ini dengan percaya diri memasangkannya dengan sepatu yang tebal atau sandal Birkenstock di musim panas, dan sepatu bot pergelangan kaki untuk musim dingin.

Baca juga : Gisel Tetap Rajin Unggah Endorse, Meski Sudah Jadi Tersangka

Pasangan sederhana dan kasual ini, seperti jins juga, patut dipertimbangkan. Jadi dengan memiliki elemen kasual untuk setiap ansambel baik mantel wol kebesaran di atas gaun slip yang halus, atau sepatu sporty dengan gaun musim panas yang cantik, Katie memastikan penampilannya tampak cuek.

Getaran yang sama ini diterjemahkan ke dalam rambut dan kecantikannya juga. Jika ia tidak menampilkan rambut gelombang dan bibir merahnya, riasannya minimal, dan rambutnya diikat dengan simpul acak yang memberikan kesan 'oh-I-just-threw-this-on' pada pakaian apa pun. Pada usia 42, Katie membuktikan bahwa dengan kepercayaan diri dan pengalaman muncullah gaya yang hebat.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)